Rabu, 03 Juni 2020

Polda Metro Jaya: Belum Ada Tersangka Tawuran Manggarai

Polda Metro Jaya: Belum Ada Tersangka Tawuran Manggarai

Foto: tawuran antar warga Tambak, Jakarta Pusat dengan warga Manggarai, Jakarta Selatan (foto: ist)

Jakarta, Swamedium.com– Tawuran antar warga Manggarai, Jakarta Selatan dengan warga Tambak, Jakarta Pusat yang terjadi pada Minggu (5/3) dan Senin (6/3) sampai saat ini belum ada tersangka yang ditetapkan pihak kepolisian.

Menurut Kombes Pol Argo Yuwono, Kabid Humas Polda Metro Jaya, masih dilakukan penyidikan terhadap kasus tawuran yang memakan dua korban jiwa tersebut.

“Pelaku tawuran antara warga Manggarai dan warga Tambak masih dalam penyidikan. Barang bukti berupa parang dan senapan sudah kami sita. Masih menunggu pengembangan dari penyidik,” ujar Argo, Rabu (8/3).

Sementara itu, pihaknya saat ini melakukan kegiatan preventif seperti menempatkan pasukan Brimob dan Sabhara untuk melakukan penjagaan agar tawuran tidak terjadi kembali. Selain itu pihak kepolisian mengadakan musyawarah dengan kedua tokoh kelompok yang bertikai yang melibatkan tokoh masyarakat di dua kawasan tersebut.

“Adanya Muspida untuk mencari solusi, jangan sampai tawuran lagi. Berkaitan dengan tindakan represif yang kita lakukan tentunya karena ada korban meninggal, jadi kepolisian benar-benar mendalami. Kita sudah periksa lima saksi dan tentunya akan berkembang ke saksi lain,” pungkas Argo. (Yog)

Related posts

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.