Sabtu, 12 September 2020

Sampah Kulit Kabel di Gorong-gorong, Polda Belum Koordinasi Dengan Pemprov DKI

Sampah Kulit Kabel di Gorong-gorong, Polda Belum Koordinasi Dengan Pemprov DKI

Foto: Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Argo Yuwono (foto: ist)

Jakarta, Swamedium.com– Penemuan sejumlah kulit kabel dan sisa sisa beton di gorong-gorong sepanjang Jalan Gatot Subroto pada Jumat lalu (3/3), oleh petugas Suku Dinas Sumber Daya Air Jakarta Selatan sempat menghebohkan kembali warga ibukota.

Sampah yang berhasil diangkat dari gorong-gorong oleh petugas terkait menggunakan 2 mobil pick up. Adapun penemuan selain kulit kabel dan sisa beton, ditemukan pula sisa-sisa kayu dan beberapa plastik air mineral yang dimasukan ke dalam karung.

“Langkah yang akan kita lakukan tentu masih dalam penyelidikan dan kita akan melihat apakah penemuan kabel ini tindak pidana atau bukan” ujar Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Argo saat ditemui Mapolda Metro Jaya, Rabu (8/3).

Menurut Argo, pihaknya akan meminta beberapa keterangan, dari Dinas Tata Air, juga akan meminta keterangan dari Kelurahan Kuningan Barat. Adapun hasil temuan kulit kabel dan sisa beton di gorong-gorong Jalan Gatot Subroto masih dalam penyelidikan pihak kepolisian.

“Kita belum lihat dan belum koordinasi dengan Pemprov, apakah sampah tersebut bagian dari proyek. Proyek itu apakah tidak ada pengawasan pemeliharaan, apakah sudah ada SOP pembuangan sampah, kita kan gak tahu, makanya penyidik akan cari tahu,” lanjutnya (Yog/ls)

Related posts

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.