Selasa, 29 September 2020

Angkot Bandung Mogok, Mahasiswa Telantar

Angkot Bandung Mogok, Mahasiswa Telantar

Bandung, Swamedium.com—Ratusan warga Bandung, Kamis (9/3) pagi, banyak yang telantar, terutama jurusan ke Cibiru, Kota Bandung, dan dari Bundaran Cileunyi Kab. Bandung. Pasalnya, pagi ini angkutan kota Bandung mogok massal memprotes beroperasinya taksi online.

Kebanyakan warga yang telantar ini adalah mahasiswa UIN Sunan Gunung Djati Bandung. Mereka tidak menduga angkot dari Cileunyi yang merupakan wilayah Kabupaten Bandung juga ikut mogok.

Susi, salah seorang mahasiswa yang telantar, menuturkan ia sudah menunggu hampir 2 jam, dan sudah dipastikan dia akan telat masuk perkuliahan.

Dari penuturan Susi, dia sudah sempat naik angkot tadi dari rumah, namun sampai di Bundaran Cileunyi dipaksa turun oleh sopir angkot yang mogok di Bundaran Cileunyi.

Hingga saat ini belum terlihat tanda-tanda armada dari pemerintah ataupun aparat untuk mengangkut penumpang yang terlantar ini. (avid/bandung)

Foto: Angkot Kota Bandung mogok, banyak mahasiswa telantar. Mereka yang sudah naik angkot dipaksa turun di Bundaran Cileunyi

Related posts

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.