Selasa, 29 September 2020

Antisipasi Angkot Bandung Mogok, Polisi Siaga di Bundaran Cileunyi

Antisipasi Angkot Bandung Mogok, Polisi Siaga di Bundaran Cileunyi

Bandung, Swamedium.com– Belasan personil Polres Cileunyi bersiaga mengawal jalannya aksi mogok massal sopir angkot di Kota Bandung, Kamis (9/3) pagi. Pasalnya, imbas aksi mogok itu, banyak penumpang dipaksa turun dari angkot Cileunyi yang nota bene masuk Kabupaten Bandung.

Kontributor Swamedium mencoba mencari tahu kenapa supir angkot Bundaran Cileunyi juga ikutan mogok missal, padahal bukan bagian dari sopir angkot Kota Bandung.

Salah seorang personil polisi yang berjaga menyebutkan angkutan yang ikut mogok di Bundaran Cileunyi adalah angkutan dengan trayek ke Terminal Cicaheum Kota Bandung.

“Jika mereka tidak ikut mogok atau tetap narik penumpang besar kemungkinannya tetap akan di stop oleh supir angkot di Bundaran Cibiru Kota Bandung,” katanya.

Hingga saat ini situasi di Bundaran Cileunyi masih berjalan kondusif. Walau di kawasan Cileunyi Kabupaten Bandung, banyak angkot yang beroperasi dipaksa berhenti oleh sopir angkot lain, tapi tidak terjadi keributan. (avid/bandung)

Foto: Satu unit mobil patrol dari Polres Cileunyi bersiaga di Bundaran Cileunyi mengawal aksi mogok angkot disana, Kamis (9/3). (avid Leonardo)

Related posts

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.