Rabu, 30 September 2020

Hansamu Bersaing dengan Evan Dimas Jadi Kapten Timnas U-22

Hansamu Bersaing dengan Evan Dimas Jadi Kapten Timnas U-22

Hansamu Bersaing dengan Evan Dimas Jadi Kapten Timnas U-22 (ist)

Jakarta, Swamedium.com— Dua pemain muda nasional Indonesia, Hansamu Yama dan Evan Dimas bersaing untuk menjadi Kapten Timnas U-22 asuhan Luis Milla. Namun siapa yang akan didaulat, pelatih asal Spanyol itu belum memastikannya.

Asisten Pelatih Timnas U-22 Bima Sakti juga tidak membantah kedua nama itu layak menyandang ban kapten Timnas U-22. Keduanya termasuk kriteria pelatih, yang menetapkan syarat posisi kapten timnas, di gelandang dan bek tengah.

“Untuk kapten ada tiga pemain yang berpeluang untuk itu. Saya tidak bisa menyebutkan namanya untuk saat ini, yang jelas ada di posisi stoper dan gelandang,” kata Bima kepada awak media usai sesi latihan, Kamis (9/3), seperti dikutip goal.com.

Sebelumnya, Hansamu Yama disebut pelatih kepala timnas U-22 Luis Milla pantas menjadi kapten tim Garuda. Yama sendiri punya pengalaman membela timnas di berbagai kelompok usia dan pernah membela timnas senior

Sementara Evan Dimas, punya pengalaman panjang jadi kapten timnas junior saat bermain di Timnas U-19. Evan juga pernah membela timnas senior. Nama lain yang jadi favorit adalah Ryuji Utomo.

Timnas U-22 dipersiapkan untuk kualifikasi Piala Asia U-23 2018 dan SEA Games 2017. Nama-nama pemain akan diumumkan dalam waktu dekat, usai final Piala Presiden 2017. (*/d)

Related posts

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.