Selasa, 29 September 2020

Indra Sjafri Dapat Sejumlah Calon Pemain Timnas U-19 di Pekanbaru

Indra Sjafri Dapat Sejumlah Calon Pemain Timnas U-19 di Pekanbaru

Foto: Timnas U-19 sedang melakukan latihan. (foto: ist)

Pekanbaru, Swamedium.com- Dalam dua hari seleksi calon pemain Timnas U-19 di Stadion Utama Riau, Pekanbaru, pelatih Indra Sjafri mengaku telah mengantongi sejumlah nama. Nama-anam yang lolos seleksi bakal diumumkan dua hari ke depan.

“Kalau hasil siapa yang akan direkrut kita tidak bisa putuskan hari ini. Tapi ada beberapa pemain dari Riau, Aceh dan Padang (yang cukup menonjol). Mungkin nanti satu atau dua dari masing-masing provinsi tersebut,” kata Indra Sjafri di Pekanbaru, Kamis (9/3).

Seleksi tim nasional (Timnas) usia di bawah 19 tahun digelar di Stadion Utama Riau, Kota Pekanbaru, selama dua hari sejak Rabu kemarin (8/3). Seleksi diikuti sebanyak 33 pemain muda dari lima Provinsi yakni Riau, Sumatera Utara, Sumatera Barat, Kepulauan Riau dan Aceh.

Nantinya, para pemain yang lolos seleksi di Pekanbaru, bakal disaring lagi di Jakarta. Dalam pencarian calon Garuda Muda itu, Indra Sjafri melakukan seleksi di empat kota. Surabaya, Makassar, Jakarta dan Pekanbaru.

Pemain yang lolos seleksi bakal memperkuat Timnas U-19 untuk berlaga di Piala AFF U-19 di Myanmar pada September 2017, kualifikasi-putaran final Piala Asia tahun 2018. PSSI memproyeksikan tim besutan Indra itu bisa lolos Piala Dunia U-20 tahun 2019. (d)

Related posts

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.