Kamis, 24 September 2020

Liga Champion: Presiden PSG Tidak Percaya, Timnya Dilumat Barcelona 1-6

Liga Champion: Presiden PSG Tidak Percaya, Timnya Dilumat Barcelona 1-6

Foto: Presiden PSG,Naseer al Khelaifi. (foto: ist)

Barcelona, Swamedium.com– Presiden Paris Saint-Germain (PSG) Al-Khelaifi, tidak percaya timnya dikalahkan Barcelona dengan skor yang sangat telak 1-6. Kekalahan itu membuat PSG gagal melaju ke perempat final Liga Champions.

Bagi Al-Khelaifi, kekalahan PSG di Stadion Camp Nou Barcelona sangat menyakitkan. Pasalnya, pada leg pertama tiga minggu lalu di Parc des Princes Paris, PSG menggulung Barca dengan skor 4-0. Banyak orang menanggap Barca sudah habis.

Kenyataannya, di leg kedua juara Ligue 1 Prancis itu malah takluk 6-1 dari Barca pada Kamis (9/3) dini hari WIB, sehingga mereka kalah agregat 6-5. Langkah mereka pun terhenti di babak 16 besar Liga Champions musim ini.

“Setelah menang 4-0 di leg pertama, sangat sulit menerima kekalahan 6-1 di leg kedua, tapi kami tidak punya pilihan,” katanya.

Barca berhasil mencetak tiga gol saat laga telah memasuki menit ke-88, termasuk gol penentu untuk bisa lolos ke perempat-final yang tercipta pada menit 90+5′ lewat aksi Sergi Roberto.

Al-Khelaifi menyayangkan performa PSG di babak pertama, mereka tertinggal 2-0 saat babak pertama berakhir.

“Meski kami seharusnya mendapatkan dua penalti, kami tidak mencari alasan. Kami tidak bermain bagus di babak pertama,” ujar Al-Khelaifi seperti dikutip dari Goal Internasional.

“Setelah kemenangan kami di leg pertama, target untuk lolos ke perempat-final menjadi hal yang layak, tapi kami tahu di dunia sepakbola itu tidak berarti apa-apa.”

“Kami mencoba melakukan yang terbaik. Kami gagal untuk lolos, tapi kami harus terus berlanjut. Kebobolan tiga gol dalam tujuh menit saat kami tertinggal 3-1 sangat sulit diterima,” ujarnya lagi. (goal/d)

Related posts

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.