Selasa, 29 September 2020

Tawuran Antar Warga Manggarai dan Tambak, Polisi Tangkap 4 Orang

Tawuran Antar Warga Manggarai dan Tambak, Polisi Tangkap 4 Orang

Foto: Tawuran antar warga Manggarai Jakarta Selatan dengan warga Tambak, Jakarta Pusat (ist)

Jakarta, Swamedium.com– Kepolisian Resor (Polres) Metro Jakarta Selatan bersama Polda Metro Jaya melakukan penyelidikan terhadap kasus tawuran antar warga Manggarai Jakarta Selatan dengan warga Tambak Jakarta Pusat yang terjadi Senin lalu (6/3). Tawuran tersebut memakan korban jiwa 2 orang.

Dari hasil penyelidikan tersebut, pihak kepolisian telah menangkap 4 orang yang merupakan warga Manggarai. Saat ini mereka masih berstatus saksi.

“Kami sudah lakukan penangkapan untuk mencari tersangka dan barang bukti. Sudah ada 4 orang yang kami tangkap berasal dari warga Manggarai. Status mereka sampai saat ini masih saksi,” ujar Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Argo Yuwono, Kamis (9/3).

Adapun temuan lainya berupa rumah yang diduga sebagai tempat penyimpanan senjata tajam yang digunakan untuk bertikai.

“Soal adanya rumah sebagai tempat penyimpanan sampai saat ini masih kita lakukan pendalaman dan karena pelaku juga banyak yang dari luar Manggarai. Sekarang masih kami cari,” ucapnya.

Argo juga menyampaikan bahwa untuk korban sebanyak 2 orang, pihak keluarga tidak bersedia dilakukan otopsi.

“Soal 2 orang korban hanya dilakukan visum karena dari pihak keluarga tidak menginginkan dilakukan otopsi, dan sudah dimakamkan,” pungkas Argo. (Yog/ls)

Related posts

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.