Minggu, 27 September 2020

Temui Warga Grogol Utara, Anies-Sandi Janji Buat “Rumah Sehat”

Temui Warga Grogol Utara, Anies-Sandi Janji Buat “Rumah Sehat”

Foto; Anies temui warga Grogol Utara, Kebayoran Lama, Jakarta Selatan. (foto: Joko/swamedium)

Jakarta, Swamedium.com– Dukungan terus diberikan oleh warga Ibukota untuk pasangan calon (paslon) Gubernur dan Wakil Gubernur DKI Jakarta nomor urut 3 Anies Rasyid Baswedan dan Sandiaga Salahauddin Uno. Salah satunya dari warga Grogol Utara, Kebayoran Lama, Jakarta Selatan.

Anies yang datang menemui tiba pukul 10.50 WIB itu menemui warga di lapangan bulutangkis Jalan Haji Pekir II Rt 10 Rw 06 Kebayoran Lama Jakarta Selatan. Pertemuan tersebut dihadiri oleh ratusan ibu rumah tangga dari 2 RW, masing-masing RW 006 dan RW 007.

Kehadiran Anies ke perkampungan padat penduduk tersebut mengundang perhatian warga setempat. Warga berebutan untuk bersalaman dengan Anies. Saat berdialog, Anies menyampaikan program-program unggulannya.

“Bapak Ibu, jadi Anies-Sandi akan bikin program Pembukaan Lapangan Pekerjaan bagi warga yang berusia angkatan kerja, menciptakan Pendidikan Bagi anak keluarga Pra Sejahtera, Pendampingan Layanan Kesehatan, pengadaan Program penataan rumah rakyat, dan mewujudkan harga bahan sembako yang murah,” ujar Anies, Kamis (9/3).

Di akhir dialog, ada beberapa warga yang menanyakan pelayanan kesehatan nantinya jika Anies terpilih sebagai Gubernur DKI.

“Pak Anies, kalau bapak jadi Gubernur, gimana layanan kesehatan bagi masyarakat yang tidak mampu? Selama ini kalau ngurus ke Rumah Sakit ribet,” ujar Suminah (54).

“Program pelayanan kesehatan akan terus ditingkatkan, bahkan kami akan membuat layanan rumah sehat. Jadi kalo ada bapak, ibu dan anaknya yang sedang sakit, kami akan mendatangkan tenaga medis ke tiap-tiap kampung,” jawab Anies.

Anies menuturkan, Rumah Sehat adalah salah satu program Anies-Sandi di bidang kesehatan agar warga Jakarta tetap sehat.

“Rumah Sehat adalah program Anies-Sandi. Program ini dibuat ebagai tindakan pencegahan, tindakan antisipatif untuk warga Jakarta agar warga tetap sehat dan gak sakit lagi,” ungkap Anies di akhir kunjungan temu warganya. (jok/ls)

Pages: 1 2

Related posts

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.