Kamis, 01 Oktober 2020

Anies-Sandi Kembali Mendapat Dukungan, Kali Ini dari Forum Ustadzah Bela Negeri

Anies-Sandi Kembali Mendapat Dukungan, Kali Ini dari Forum Ustadzah Bela Negeri

Foto: Forum ustadzah bela negeri deklarasikan dukungan untuk Anies-Sandi (ist)

Jakarta, Swamedium.com– Ratusan anggota majelis taklim se-Jakarta yang tergabung dalam ‘Forum Ustadzah Membela Negeri Mendukung pasangan Anies-Sandi’ mendeklarasikan dukungannya kepada calon gubernur dan wakil gubernur DKI Jakarta nomor urut 3 Anies Rasyid Baswedan dan Sandiaga Salahuddin Uno.

“Kami mendeklarasikan dukungan kepada pasangan Anies Baswedan dan Sandiaga Uno yang mewakili Cagub dan Cawagub muslim untuk Jakarta,” ujar Ketua Umum Badan Koordinasi Majelis Taklim Dewan Masjid Indonesia (BKMM DMI) Ustadzah Nurdiyati Akma saat pembacaan deklarasi, Kamis (9/3).

Menurut Ustadzah Nurdiyati, deklarasi dukungan ini diyakini akan memberi energi tambahan untuk kemenangan pasangan Anies-Sandi. Pasangan Anies-Sandi dinilai sebagai sosok yang mampu menjadi pemimpin teladan, santun, mengayomi, dan berpihak kepada rakyat kecil.

“Kembalikan hak yang dirampas. Dirikan kembali masjid yang dihancurkan. Tumbuhkan keakraban antara si miskin dan kaya, rajut kembali tali silaturahmi yang terputus” ujarnya.

Lahirnya deklarasi ini, lanjut Ustadzah Nurdiati, karena melihat kondisi umat Islam yang mayoritas jumlahnya di kota Jakarta namun hasil perolehan suara umat Islam pada cagub muslim di Pilkada DKI Jakarta putaran pertama hanya berjumlah lebih kurang 65 persen.

“Ini artinya masih ada umat Islam yang menyerahkan suaranya ke calon gubernur non Muslim. Keprihatinan ini yang menggerakkan para ustadzah Jakarta yang bergabung di BKMM DMI mendeklarasikan Forum Ustadzah Bela Negeri Mendukung Anies-Sandi,” pungkasnya. (*/ls)

Related posts

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.