Rabu, 30 September 2020

Dr Zakir Naik Dipastikan Jadi Penceramah Kajian Akbar di Stadion Patriot Bekasi

Dr Zakir Naik Dipastikan Jadi Penceramah Kajian Akbar di Stadion Patriot Bekasi

Bekasi, Swamedium.com– Pendakwah terkenal asal India, Dr Zakir Naik dipastikan akan mengisi ceramah di Stadion Patriot, Kota Bekasi. Acara ini merupakan bagian dari acara kunjungan Dr Zakir Naik selama di Indonesia dengan nama “Zakir Naik Visit To Indonesia” (ZN2ID).

Kepala Unit Pelaksana Teknis Dinas (UPTD) GOR Kota Bekasi, Endang Tohari mengatakan, pihaknya sudah menerima surat resmi dari Dr Zakir Naik perihal acara tersebut.

“Diperkirakan antara tanggal 1 atau tanggal 8 April, setelah zhuhur sampai pukul 22.00 WIB,” ujar Endang kepada awak media, Kamis (9/3) malam.

Kata Endang, rencananya konsep acara ceramah berupa tabligh akbar. Namun pihaknya belum mendapatkan informasi rincian jadwal ceramah Dr Zakir Naik selama di Bekasi. Adapun alasan pemilihan Stadion Patriot Candrabhaga ini karena memiliki daya tampung hingga 40 ribu jamaah.

“Semua sudah final, tinggal koordinasi dengan pihak Pemkot Bekasi untuk teknis acaranya. Nanti panitia ceramah yang urus semuanya,” ucapnya.

Kunjungan Dr Zakir Naik ke Indonesia akan dilaksanakan mulai tanggal 31 Maret sampai dengan 9 April 2017 mendatang di beberapa kota di Indonesia. Dr Zakir Naik diagendakan akan berceramah di beberapa tempat, diantaranya Universitas Darussalam Gontor, Ponorogo dan Universitas Muhammadiyah Yogyakarta. (*/ls)

Related posts

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.