Kamis, 04 Juni 2020

Dua Kubu PPP Bersatu Dukung Anies-Sandi

Dua Kubu PPP Bersatu Dukung Anies-Sandi

Foto: aAies-Sandi saat debat pilkada DKI putaran pertama (ist)

Jakarta, Swamedium.com– Dua kubu Partai Persatuan Pembangunan (PPP) akhirnya bersatu. Momen tersebut ditandai dengan dukungan kepada paslon Gubernur dan Wagub DKI, Anies Rasyid Baswedan-Sandiaga Salahuddin Uno, pada putaran kedua pilkada ibu kota.

Adanya isyarat dukungan kepada paslon nomor 3 itu, pertama kali dilakukan DPD PPP DKI kubu Romahurmuziy. Sebelumnya pada Senin (20/2), Forum Komunikasi Pimpinan Cabang PPP se-Provinsi DKI Jakarta yang dipimpin Syaiful R Dasuki telah menyatakan sikap mendukung Anies-Sandi pada putaran kedua pilkada DKI.

“Posisi sekarang ini memang di PPP ada yang cenderung ke Anies-Sandi,” ungkap Sekjen DPP PPP, Asrul Sani, Jakarta, Jumat (10/3).

Sekretaris DPD PPP kubu Romahurmuziy, Ichwan Jayadi, pun telah menemui Ketua Relawan Anies-Sandi, Boy Bernadi Sadikin.

“Kami masih penjajakan. Kami harapkan penjajakan lebih matang dalam 1-2 hari. Makanya, dalam rentan waktu itu, kami terus berdiskusi,” kata Ichwan.

Minggu, (10/3) lusa, PPP kubu Djan Fariz secara resmi bakal mendeklarasikan dukungan kepada Anies-Sandi di sekretariat DPW PPP DKI di Buaran, Klender, Jakarta Timur.

Elit partai berlogo Kabah dari kedua kubu terlihat hadir saat bertemu dengan Ketua Relawan Anies-Sandi Boy Bernadi Sadikin. Wakil Ketua DPW PPP DKI kubu Djan Faridz, Maman Firmansyah dan Sekretaris DPD PPP kubu Romahurmuziy, Ichwan Jayadi hadir dalam pertemuan yang digelar di Rumah Perubahan Ali Sadikin, Jl Borobudur, Pegangsaan, Menteng, Jakarta Pusat, Jumat (10/3). (*/ls)

Related posts

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.