Selasa, 22 September 2020

Kader Golkar Paling Banyak Disebut Jaksa Terlibat Kasus e-KTP

Kader Golkar Paling Banyak Disebut Jaksa Terlibat Kasus e-KTP

Foto: ilustrasi Golkar (ist)

Jakarta, Swamedium.com– Partai Golkar mengaku menyesalkan dan mengeluhkan bahwa pada kenyataannya, kader partai Golkar paling banyak disebut dalam dakwaan jaksa KPK.

Kemarin di persidangan perdana kasus e-KTP, sejumlah nama kader partai Golkar paling banyak di sebut diduga ikut turut menerima aliran kasus e-KTP sebesar Rp5,9 triliun itu adalah Setya Novanto, dan Agun Gunandjar Sudarsa. Nama lainnya adalah Melchias Marcus Mekeng, Ade Komarudin, Mustoko Weni, Markus Nari dan Chairuman Harahap.

“Kalau anda baca didakwaan kemarin, nomor satu kan Golkar paling banyak, dari pimpinan-pimpinan tertinggi sampai pimpinan-pimpinan. Ini menyedihkan,” ujar Koordinator Bidang Politik, Hukum dan Keamanan Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Golkar Yorrys Raweyai di DPP Partai Golkar, Slipi, Jakarta Barat (10/3).

Untuk menghadapi persoalan ini, Yorrys Raweyai mengatakan, saat ini partainya terus melakukan konsolidasi melalui rapat koordinasi teknis untuk membangun soliditas baru. Karena akibat kasus ini bisa membuat elektabilitas partai Golkar bisa anjlok.

“Teman-teman (media massa-red) mem-blow up begitu hebat memengaruhi elektabilitas Partai Golkar. Ini harus kita sampaikan mari kita sadari itu dan ini konsekuensi,” tutupnya. (JM)

Related posts

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.