Selasa, 29 September 2020

Polres Metro Jakpus Gelar Cipta Kondisi di Wilayah Tambak

Polres Metro Jakpus Gelar Cipta Kondisi di Wilayah Tambak

Foto: Polres Metro Jakarta Pusat gelar kegiatan cipta-kondisi di wilayah tambak Jakarta Pusat (yoga/swamedium)

Jakarta, Swamedium.com– Polres Metro Jakarta Pusat dibantu dengan Polda Metro Jaya pada Jumat (10/3) menggelar kegiatan cipta kondusif. Kegiatan ini bertujuan untuk menciptakan suasana yang kondusif di wilayah perbatasan Tambak, Jakarta Pusat dan Manggarai, Jakarta Selatan.

Adapun hasil temuan barang bukti yang ditemukan di sekitaran wilayah Tambak berupa senjata tajam, botol dan batu yang telah dimasukan ke dalam karung. Diperkirakan barang bukti tersebut telah dipersiapkan untuk aksi lanjutan.

“Kami dari Polres Metro Jakpus akan mengambil tindakan tegas apabila ada warga yang berbuat tawuran kembali,” ujar Kapolres Metro Jakpus Kombes Pol Dwiyono saat menggelar temuan barang bukti di wilayah Tambak, JUmat (10/3).

Selain itu Polres Metro Jakarta Pusat telah berkoordinasi dengan Walikota, mengenai rencana didirikannya pos polisi dan pembatas.

“Kami sudah berkoordinasi dengan bapak Walikota, agar perbatasan Tambak dan Manggarai didirikan pospol sekaligus pengajuan agar dibuatkan pembatas,” pungkasnya. (Yog)

Related posts

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.