Selasa, 29 September 2020

Siapkan Dua Nama, Gerindra Jatim Incar Posisi Cawagub Di Pilkada Jatim 2018

Siapkan Dua Nama, Gerindra Jatim Incar Posisi Cawagub Di Pilkada Jatim 2018

Wakil Ketua I DPD Partai Gerindra Jawa Timur, Mohammad Fawaid (ist)

Surabaya, Swamedium.com– Partai Gerindra Jatim menyiapkan dua nama yaitu Ketua DPD Gerindra Jatim Soepriyatno dan sekretaris DPD Partai Gerindra Jatim Anwar Sadad sebagai calon wakil gubernur Jatim untuk Pilgub Jatim 2018 mendatang.

Wakil Ketua I DPD Partai Gerindra Jatim, Mohammad Fawaid mengatakan Partai Gerindra sebagai pemenang pemilu ketiga di Pileg lalu di Jatim menawarkan dua nama tersebut kepada parpol-parpol yang akan berkoalisi dengan Gerindra di Pilgub Jatim.

“Kami sebagai pemenang pemilu ketiga mengincar posisi cawagub Jatim. Bagi kami dua nama tersebut harga mati sehingga bagi parpol lainnya yang akan membangun koalisi harus mau menerima dua nama tersebut sebagai cawagub Jatim,”ungkap pria asal Jember ini saat ditemui dikantornya, Jumat (10/3).

Dikatakan oleh Fawaid, keputusan untuk menyiapkan dua nama tersebut sudah melalui mekanisme resmi dari partai Gerindra.”Keputusan resmi dari Rapimda Gerindra Jatim tetap untuk mendukung calon kepala daerah di Pilgub Jatim dari kader internal. Nama Soepriyatno dan Anwar Sadad sudah direkomendasikan untuk dikomunikasikan dengan parpol lain yang disiapkan Gerindra,”jelasnya.

Ditambahkan oleh Fawaid, dengan menyiapkan nama dua kader tersebut didasari semangat keyakinan pasangan Anis-Sandi di Pilgub DKI diharapkan bisa menjalar di Pilgub Jatim. (Ari)

Related posts

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.