Senin, 14 September 2020

Waspada, Bahu Jalan Amblas di Jalur Lintas Provinsi Riau-Sumbar

Waspada, Bahu Jalan Amblas di Jalur Lintas Provinsi Riau-Sumbar

Foto: Foto: Bahu jalan amblas di kilometer 96 dan 101 di wilayah Kabupaten Kampar sangat rawan bagi pengendara lalin antar provinsi Riau dan Sumbar (detakindonesia)

Pekanbaru, Swamedium.com– Jalur lintas antar provinsi Riau dan Sumatera Barat saat ini sudah normal kembali. Namun para pengendara diminta waspada. Pasalnya, ada bahu jalan yang amblas.

Seperti diberitakan detakindonesia.com, bahu jalan di jalan lintas Riau-Sumbar amblas di kilometer 96 dan 101. Badan jalan yang amblas ini sudah terjadi sejak sepekan lalu. Namun sampai sekarang belum diperbaiki.

Untuk mengamankan lalu lintas di sana, Polres Kampar Riau menempatkan petugasnya untuk mengatur arus lalu lintas. Petugas juga memasang drum pembatas di sisi jalan dekat bahu jalan amblas.

Bagi pengendara yang melewati jalur itu pada malam hari diminta waspada, supaya tidak terperosok ke dalam jurang sedalam 50 meter. (*/d)

Foto: Bahu jalan amblas di kilometer 96 dan 101 di wilayah Kabupaten Kampar sangat rawan bagi pengendara lalin antar provinsi Riau dan Sumbar (detakindonesia)

Related posts

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.