Minggu, 05 Juli 2020

Gerakan Pribumi Indonesia Deklarasikan Dukungan Pada Anies-Sandi

Gerakan Pribumi Indonesia Deklarasikan Dukungan Pada Anies-Sandi

Foto: Gerakan Pribumi Indonesia mendeklarasikan dukungan kepada Anies-Sandi di Kebon Bawang, Tanjung Priok, Jakarta Utara. (dipo/swamedium)

Jakarta, Swamedium.com– Pemilihan Kepala Daerah (pilkada) DKI Jakarta memasuki putaran kedua. Beberapa elemen masyarakat sudah menentukan pilihanya untuk putaran kedua. Termasuk organisasi kemasyarakatan Gerakan Pribumi Indonesia (Geprindo).

Bertempat di Jalan Swasembada Barat, Kebon Bawang Jakarta Utara, Geprindo mendeklarasikan dukungan kepada pasangan cagub dan cawagub DKI Jakarta nomor urut 3 Anies Baswedan dan Sandiaga Uno.

“Hari ini kami deklarasikan dukungan kepada paslon Anies – Sandi. Deklarasi hari ini mengambil tema “Saatnya pribumi menentukan piliihan”,” ujar Priyono, salah satu panitia pelaksana saat ditemui swamedium.com, Sabtu (11/3).

Acara deklarasi ini merupakan bagian dari program kerja Geprindo yang akan rutin melakukan Diskusi Masyarakat Pribumi (Dimas Bumi).

“Geprindo akan rutin melakukan Dimas Bumi. Rencananya dilakukan setiap Sabtu dan dimulai hari ini. Kami mengundang pengurus RT/RW dengan harapan bisa lebih dekat dengan rakyat,” ungkap Presiden Geprindo, Bastian Simanjuntak.

Terlihat puluhan massa Geprindo sudah memenuhi lokasi acara.

“Siap memlilih Anies Sandi? Siap menangkan Anies Sandi?,” tanya pembawa acara yang dijawab massa yang hadir, “Siapp!”.

(dip)

Related posts

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.