Selasa, 29 September 2020

‘Jakarta Unfair’ Diputar di Penjaringan, Warga Antusias

‘Jakarta Unfair’ Diputar di Penjaringan, Warga Antusias

Jakarta, Swamedium.com– Film adalah media penyampaian pesan bercerita yang bisa menggambarkan kondisi yang terjadi. Termasuk menceritakan ketidakadilan dalam bentuk dokumenter yang merekam peristiwa besar di masyarakat.

Berlokasi di Penjaringan, Jakarta Utara, ‘Jakarta Unfair’ sebuah film dokumenter yang menceritakan tindakan sewenang-wenang dan ketidakadilan penguasa terhadap rakyat khususnya di Jakarta.

Film dokumenter yang menyajikan fakta-fakta penggusuran yang terjadi selama Basuki Tjahaja Purnama menjadi Gubernur DKI ini menarik minat warga Penjaringan untuk hadir menonton film yang berdurasi 53 menit.

Menurut Ipung dari relawan Gerbang Jakarta sebagai salah satu panitia acara mengatakan, warga Penjaringan sangat antusias menontonnya.

“Mereka sangat antusias karena banyak dari mereka adalah korban penggusuran,” ujarnya saat ditemui swamedium.com, Jumat (10/3) malam.

Ipung menambahkan, pada malam tadi kami juga menyampaikan program dari Anies-Sandi yang akan membatalkan proyek reklamasi.

“Ya, ini bagian dari pemenangan paslon nomor tiga. Dimana salah satu programnya adalah membatalkan proyek reklamasi, sekiranya nanti terpilih menjadi pemimpin Jakarta,”pungkasnya. (dip/ls)

Related posts

1 Comment

  1. Bahroem

    Jadikanlah pemipin muslim yg amanah ,mari kita sebagai muslim pilih pemimpin muslim..
    Jangan mengikuti para ulama tokoh agama yg munafikun dia bela orang non muslim jadi pemimpin, dia hanya melihat duniawi dan politik adzab kan pasti datang pada orang2 munafikun

    Reply

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.