Jumat, 25 September 2020

Manajemen Semen Padang FC Siapkan Bonus Jika Tim Raih Juara 3

Manajemen Semen Padang FC Siapkan Bonus Jika Tim Raih Juara 3

Walau gagal melangkah ke final Piala Presiden 2017, manajemen Semen Padang FC tetap menyediakan bonus jika menang di perebutan tempat ke 3. (ist)

Padang, Swamedium.com — Manajemen Semen Padang FC punya kiat untuk memotivasi pemain yang berlaga dalam partai perebutan juara 3 Piala Presiden 2017. Para pemain akan diberi bonus jika Tim Kabau Sirah mengalahkan Persib Bandung dalam perebutan juara 3.

Direktur Teknik Semen Padang FC Iskandar Zulkarnain Lubis, seperti dikutip goal.com, Jumat (10/3) menyebutkan, walau timnya gagal melangkah partai final, tapi manajemen tetap menyiapkan bonus jika mampu menang di babak perebutan juara 3.

Saya tekankan kepada pemain: ‘Ayo kita rebut posisi tiga’. Sesungguhnya [posisi tiga] masih sangat layak diperjuangkan. Kami ingin mempersembahkan kemenangan untuk seluruh masyarakat Minang dan pe[n]cinta sepak bola Indonesia umumnya, ujar Iskandar.

Insya Allah ada reward [bonus] sesuai kesepakatan antara manajemen dan pemain sebelumnya.

Sementara itu, pelatih Nilmaizar mengatakan, timnya tetap punya motivasi tinggi untuk mengalahkan Persib. Nil juga tak mempermasalahkan kebugaran beberapa pemainnya yang sempat menurun setelah melakoni laga semi-final melawan Arema FC.

Beberapa pemain sempat mengalami sakit, tapi sekarang sudah mulai membaik. Kami akan lihat terus kondisi mereka sampai hari H pertandingan, ucap Nil. (*/d)

Related posts

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.