Selasa, 22 September 2020

Presiden Geprindo: Kami Akan Memandu Warga Untuk Memilih Anies – Sandi

Presiden Geprindo: Kami Akan Memandu Warga Untuk Memilih Anies – Sandi

Foto: Presiden Gerakan Pribumi Indonesia (Geprindo) Bastian P Simanjuntak. (Dipo/swamedium)

Jakarta, Swamedium.com– Gerakan Pribumi Indonesia (Geprindo) mengadakan Diskusi Masyarakat Pribumi (Dimas Bumi) dengan tajuk, “Saatnya Pribumi Menentukan Pilihan”, di Kebon Bawang Tanjung Priok Jakarta Utara, Sabtu (11/3).

Presiden Geprindo Bastian Simanjuntak mengatakan, pihaknya telah menentukan pilihan cagub dan cawagub pada putaran kedua Pilkada DKI Jakarta. Penentuan pilihan tersebut berdasarkan analisa yang mendalam.

“Kami sudah menentukan pilihan berdasarkan analisa mendalam, yang pada akhirnya kami menentukan pilihan kepada pasangan Anies – Sandi yang merupakan pasangan terbaik,” ujarnya kepada swamedium.com, Sabtu (11/3).

Bastian mengungkapkan, Geprindo dan jajarannya akan memberikan panduan kepada warga yang belum memilih Anies-Sandi pada putaran pertama pilkada DKI.

“Kami akan memandu warga yang belum memilih pasangan Anies – Sandi pada putaran pertama untuk memilihnya pada putaran kedua. Bagaimana panduannya, ini rahasia dapur kami,” ungkapnya.

Menurut Bastian, Geprindo secara khusus berusaha mengangkat kembali harkat martabat pribumi agar pribumi menjadi tuan di rumahnya sendiri bukan di level bawah. (dip)

Related posts

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.