Jumat, 02 Oktober 2020

Rombongan Majelis Taklim Tangerang Ini Sewa 2 Bus Ikut Shalawat di Masjid At-Tin

Rombongan Majelis Taklim Tangerang Ini Sewa 2 Bus Ikut Shalawat di Masjid At-Tin

Jakarta, Swamedium- Ribuan umat muslim meramaikan Shalawat dan Dzikir untuk Bangsa di Masjid At-Tin, Sabtu (11/3) malam. Mereka datang dari berbagai daerah. Salah satunya dari Tangerang, Banten.

“Kami datang dari Cikupa sebanyak 120 orang, menggunakan 2 bus yang kami sewa dari Tangerang,” ungkap Airin (42) salah seorang anggota Majelis Taklim Darunnafis Adz Zikra Tangerang ketika di wawancarai oleh swamedium.com.

Mengenakan seragam gamis putih dan hijab serba hijau rombongan ini datang untuk mengikuti shalawat, dzikir, tausiyah dan doa untuk bangsa yang akan di isi oleh para ulama dan habaib seperti Ustadz Arifin Ilham, Aa Gym, dan Habib Rizieq Syihab.

Menurutnya, mereka datang ke Masjid At-Tin memang sengaja ingin ikut berkumpul dengan sesama umat Islam se Jabodetabek. Mereka ingin mendengar tausiyah kebangsaan yang salah satunya mengenai soal memilih pemimpin Muslim.

“Sudah seharusnya umat Islam mengacu pada surat al Maidah ayat 51 agar mendapat pemimpin Muslim dan itu sudah harga mati,” ucapnya lagi. (jok)

Foto: Rombongan Majelis Taklim Darunnafis Adz Zikra Tangerang ikut meramaikan acara Shalawat dan Dzikir untuk Bangsa di Masjid At-Tin. (joko wahyudi)

Related posts

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.