Kamis, 28 Mei 2020

H Lulung: Jangan Takut KJP dan KJS Hilang

H Lulung: Jangan Takut KJP dan KJS Hilang

Jakarta, Swamedium.com– Hal tersebut disampaikan Ketua DPW PPP DKI Jakarta H Abraham Lunggana, SH saat deklarasi dukungan PPP kepada Anies-Sandi di kantor DPW PPP Jakarta Timur, Minggu (12/3).

Di hadapan ribuan massa yang hadir, tokoh PPP yang akrab disapa H. Lulung mengatakan, program Kartu Jakarta Pintar (KJP) dan Kartu Jakarta Sehat (KJS) tidak akan dihilangkan jika Anies-Sandi menang.

“Jadi ibu-ibu jangan takut KJP KJS hilang ya. Insya Allah Anies Sandi menang KJP KJS tetap ada, malah jadi KJP plus,” ujar H Lulung dalam sambutannya.

H. Lulung menambahkan bahwa anggaran KJP diambil dari APBD.

“Ini anggota DPRD yang mengesahkan anggaran KJP,” ucap H Lulung sambil mengajak berdiri Taufik, anggota DPRD dari Partai Gerindra yang juga hadir.

“Kami ini anggota DPRD yang mengesahkan anggaran KJP, jadi jangan takut kalo KJP bakal hilang. KJP itu uang Pemerintah. Jadi ibu-ibu nggak usah takut,” tambahnya yang disambut riuh ibu-ibu yang hadir.

Sementara Sandiaga Uno yang hadir siang itu, meyakinkan kepada peserta yang hadir mengenai KJP dan KJS.

“Iya benar apa yang tadi disampaikan H Lulung. Jika insya Allah kami menang, KJP KJS tidak akan kami hapus. Malah fasilitasnya kami tambah menjadi KJP Plus,” terang Sandiaga yang disambut tepuk tangan hadirin yang didominasi ibu-ibu. (dip)

Related posts

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.