Minggu, 07 Juni 2020

Raja Salman Bertolak ke Jepang Diantar Ratusan Warga Bali

Raja Salman Bertolak ke Jepang Diantar Ratusan Warga Bali

Denpasar, Swamedium.com– Raja Arab Saudi Salman bin Abdulaziz Al Saud mengakhiri masa liburnya di Pulau Dewata Bali. Keberangkatan Raja Salman melanjutkan kunjungan kenegaraannya ke Jepang diantar ratusan warga Bali.

Ratusan warga terlihat memenuhi badan trotoar simpang Tol Ngurah Rai menuju Base Ops Pangkalan Udara TNI AU, sejak pukul 08.00 WITA. Sama seperti saat Raja Salman tiba di Bali, warga ingin tahu rupa Raja Salman dan rombongannya.

“Saya sudah dari jam 8 pagi, Pak. Semoga Raja Salman mau buka kaca mobil seperti waktu tiba,” kata Minah ditemani kedua anaknya, seperti diberitakan merdeka.com.

Informasi dari pihak Bandara Internasional Ngurah Rai, ada lima pesawat yang membawa Raja Salman dan rombongan. Salah satu pesawat adalah pesawat jenis kargo membawa peralatan Raja dan belanjaan souvenir selama di Bali. Pesawat Raja Salman take off pukul 11.00 Wita menuju Bandara Haneda, Tokyo, Jepang.

“Keberangkatan ada lima penerbangan. Empat penerbangan menuju Haneda, Jepang dan satu penerbangan menuju Bejing, Tiongkok. Yang ke Beijing itu mengangkut muatan kargo dan eskalator,” ujar Communication and Legal Section Head Bandara Internasional I Gusti Ngurah Rai, Arie Ahsanurrohim, Minggu (12/3).

Dia menjelaskan, tiga pesawat akan lepas landas dengan rentang waktu masing-masing 15 menit.

“Tiga pesawat terlebih dahulu menyertai Raja Salman yakni berangkat pukul 11.00 Wita, lalu pukul 11.15 Wita dan 11.30 Wita,” jelasnya.

Dua pesawat terakhir menyusul pukul 15.00 Wita dan pukul 16.00 Wita. Ke dua pesawat, salah satunya pesawat kargo, tidak ikut ke Jepang, tapi langsung ke Beijing China. (*/d)

Foto: Raja Salman melanjutkan kunjungan kenegaraannya ke Jepang, usai libur di Bali (ilustrasi)

Pages: 1 2

Related posts

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.