Rabu, 27 Mei 2020

Kasus Tawuran Manggarai, Polisi Tetapkan 4 Tersangka

Kasus Tawuran Manggarai, Polisi Tetapkan 4 Tersangka

Foto: Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Argo mengatakan polisi telah menetapkan 4 orang tersangka tawuran Manggarai-Tambak. (yoga/swamedium)

Jakarta, Swamedium.com– Kasus pertikaian antar warga Manggarai, Jakarta Selatan dan warga Tambak, Jakarta Pusat yang terjadi Senin (6/3) lalu membuat aparat kepolisian terus melakukan penyelidikan terhadap kedua kelompok warga yang bertikai.

“Mengenai kasus Manggarai dan Tambak, tindakan preventif sudah kita lakukan bahkan sampai tindakan represif juga sudah dilakukan oleh kepolisian” ujar Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Argo Yuwono saat ditemui awak media di Polda Metro Jaya, Senin (13/3).

Argo mengungkapkan sudah ada penetapan tersangka atas kasus tawuran tersebut, namun dirinya tidak merinci siapa saja tersangka tersebut.

“Untuk kasus ini polisi telah menetapkan 4 orang tersangka yang merupakan warga Jakarta Pusat dan sudah diamankan, untuk detilnya siapa saja, nanti saja ya,” lanjut Argo.

Seperti diketahui, tawuran antar warga Manggarai dan Tambak sepekan yang lalu memakan 2 korban jiwa. Polres Metro Jakarta Selatan dan Polres Jakarta Pusat yang dibantu Polda Metro Jaya terus melakukan musyawarah terhadap kedua kelompok warga yang bertikai bersama aparat Kecamatan dan Walikota Jakarta Pusat dan Jakarta Selatan. (yog/ls)

Related posts

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.