Minggu, 31 Mei 2020

M Taufik: Gerindra Partai Bagus, Wajar Kalau Banyak Yang Memanfaatkan

M Taufik: Gerindra Partai Bagus, Wajar Kalau Banyak Yang Memanfaatkan

Foto: M Taufik hadiri deklarasi dukungan PPP kepada Anies-Sandi di Jakarta Timur, Minggu (12/3).(dipo/swamedium)

Jakarta, Swamedium.com– Dukung mendukung pada putaran kedua sudah mulai banyak terjadi untuk menyambut pilkada putaran kedua 19 April mendatang .

Dari sekian banyaknya deklarasi yang bermunculan guna mendukung pilihan pasangan calon gubernur dan wakil gubernur ternyata ada juga dukungan yang palsu .

Muhamad Taufik, politisi dari Partai Gerindra mengatakan bahwa kasus deklarasi dukungan kepada Basuki-Djarot yang mengatasnamakan Partai Gerindra sudah diselesaikan.

“Saya sudah cek ke DPC Gerindra Jakarta Timur, mereka bukan pengurus. Kami sudah menginterogasi yang bersangkutan . Terbukti mereka bukan pengurus ranting, mereka hanya menggunakan atribut,” ujar Taufik saat ditemui swamedium.com di acara deklarasi dukungan PPP DKI Jakarta kepada Anies-Sandi, di Klender Jakarta Timur, Minggu (12/3).

Menurutnya, hal tersebut biasa terjadi kepada partai politik seperti Gerindra.

“Ya, biasalah Gerindra itu kan partai bagus, wajar saja kalau ada pihak-pihak yang memanfaatkan. Tapi tetap akan kami proses hukum,” tandasnya.

Sebelumnya, dua orang mantan pengurus ranting Gerindra, Achmad dan Maulana mendeklarasikan dukungannya kepada Basuki-Djarot, selain itu juga menggunakan atribut partai dan lambang Gerindra. (dip/ls)

Related posts

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.