Rabu, 23 September 2020

Anies Baswedan: Ini Bukan Sekadar Kontrak Politik, Ini Amanah

Anies Baswedan: Ini Bukan Sekadar Kontrak Politik, Ini Amanah

Calon Gubernur dan Wakil Gubernur DKI Jakarta nomor urut tiga, Anies Baswedan dan Sandiaga Uno saat berpidato pada acara deklarasi dukungan Partai Perindo di Sport Mall Kelapa Gading, Jakarta Utara, Selasa (14/3). (Dipo/swamedium)

Jakarta, Swamedium.com — Di depan ribuan massa Partai Perindo dan masyarakat umum, Calon Gubernur DKI Jakarta nomor urut 3, Anies Rasyid Baswedan mengatakan, dukungan Partai Perindo bukan sekadar kontrak politik tapi juga amanah.

“Dukungan Partai Perindo bukan sekadar kontrak politik. Ini adalah amanah yang akan dilaksanakan untuk membangun Jakarta yang berkeadilan,” ujar Anies saat menyampaikan pidato pada acara Deklarasi Dukungan Partai Perindo untuk Anies-Sandi di Sport Mall Kelapa Gading Jakarta Utara, Selasa (14/3).

Anies menyebutkan, beberapa waktu yang lalu dirinya bertemu dan berdiskusi dengan Ketua Umum Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo dan bersepakat bahwa masyarakat Jakarta harus bersatu dan tidak dikotak-kotakkan.

“Beberapa waktu lalu saya pernah bertemu dan berdiskusi dengan Pak Hary Tanoe beserta tim. Kami bersepakat bahwa Jakarta adalah ibukota, tempat berkumpulnya masyarakat dari seluruh daerah yang ada di Indonesia. Maka dari itu Gubernur DKI Jakarta harus bisa mempersatukan seluruh masyarakat yang ada di Jakarta bukan mengkotak-kotakkan masyarakat,” kata Anies.

“Gubernur DKI harus bisa membawa suasana persatuan, bukan mengakomodir kepentingan segelintir orang, tapi kedepankan kepentingan semua lapisan masyarakat,” imbuhnya.

Menurutnya, dukungan Perindo menambah keyakinan dirinya dan pasangan Cawagub Sandiaga akan bisa mewujudkan lapangan pekerjaan bagi masyarakat di Jakarta.

“Insya Allah amanah ini kami jalankan untuk membawa Jakarta yang berkeadilan untuk semua lapisan. Kami akan membuka banyak lapangan pekerjaan untuk masyarakat,” pungkas Anies dan disambut tepuk tangan riuh dari massa yang hadir. (dip/ls)

Related posts

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.