Minggu, 31 Mei 2020

Hary Tanoe: Perindo Memilih yang Seperjuangan

Hary Tanoe: Perindo Memilih yang Seperjuangan

Foto: Hary Tanoesoedibjo dan Perindo resmi mendukung Anies-Sandi pada putaran kedua Pilkada DKI. (dipo/swamedium)

Jakarta, Swamedium.com– Ketua Umum Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo, mengatakan bahwa Perindo memilih Pasangan Calon Gubernur dan Wakil Gubernur DKI Jakarta yang memiliki visi dan misi yang sama dengan Perindo yakni menyejahterakan masyarakat .

Hal tersebut disampaikan Hary Tanoe saat mendeklarasikan dukungan Partai Perindo kepada paslon Anies-Sandi di Sport Mall Kelapa Gading Jakarta Utara, Selasa (14/3).

“Setelah mempelajari visi dan misi paslon yang lolos putaran kedua Pilkada DKI, Perindo memutuskan untuk memilih Anies-Sandi. Mereka adalah paslon yang memiliki tujuan dan perjuangan yang sama dengan Perindo yakni menyejahterakan masyarakat,” ujar Hary Tanoe dalam sambutannya.

Didepan ribuan kader dan massa Perindo, Hary Tanoe mengajak Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto untuk bersama turun ke masyakarat untuk membuat perubahan di Jakarta agar lebih baik.

“Saya dan Perindo mengajak Bapak Prabowo dan jajaran Partai Gerindra untuk bersama-sama turun ke bawah, turun ke masyarakat, kita buat perubahan Jakarta agar lebih baik, yang lebih mengedepankan kepentingan rakyat, terutama masyakarat menengah ke bawah,” ucap Hary Tanoe.

“Dengan ini Perindo menyatakan mendukung pasangan Anies-Sandi yang berdasarkan analisa Perindo memiliki kesamaan asas perjuangan. Mari kita semua menangkan Anies-Sandi. Mari semua pilih Anies-Sandi pada 19 April,” pungkasnya. (dip)

Related posts

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.