Kamis, 28 Mei 2020

Intensif Komunikasi, Gerindra Jatim Incar Khofifah Untuk Pilkada Jatim 2018

Intensif Komunikasi, Gerindra Jatim Incar Khofifah Untuk Pilkada Jatim 2018

Foto: Bendahara DPD Partai Gerindra Jatim, Hadinuddin. (Ari/swamedium)

Surabaya, Swamedium.com– Nama besar Khofifah Indar Parawangsa menjadi pertimbangan Partai Gerindra Jatim untuk mengusungnya di Pilgub Jatim 2018 mendatang. Bahkan, komunikasi sudah terjalin komunikasi antara pihak partai Gerindra dengan Khofifah.

“Sudah ada komunikasi dengan Khofifah, hari ini malah teman teman pengurus DPD Gerindra Jatim sowan sekaligus membesuk KH Hasyim Muzadi yang Sedang sakit. Itu kan bisa menjadi isyarat kemana arah politik kami saat pilgub nanti,” tegas bendahara DPD Partai Gerindra Jatim, Hadinuddin, senin (13/3)

Pria asal Jember ini mengatakan Khofifah dilirik oleh Gerindra karena wanita yang saat ini menjabat Mensos ini punya mesin politik yang riil juga basis massa yang kuat.

“Bu Khofifah basis massa nya jelas dan kuat, mesin politiknya juga Ada. Ini beda dengan Gus Ipul yang mesin dan basis politiknya tidak jelas,”sambungnya.

Soal koalisi dengan parpol lain, Hadinuddin mengaku pihaknya yakin parpol lainnya akan memberikan dukungan ke Khofifah.”Saya yakin banyak yang sepakat untuk mengusung Khofifah dibandingkan calon lain,”pungkasnya. (Ari)

Related posts

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.