Rabu, 30 September 2020

KH Said Aqil Siraj Doakan Anies-Sandi

KH Said Aqil Siraj Doakan Anies-Sandi

Foto: Anies Sandi bertemu Ketua Umum PBNU KH Said Aqil Siraj. Turut hadir dalam pertemuan tersebut Ketua Umum Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo. (viva)

Jakarta, Swamedium.com — Ketua Umum PBNU KH Said Aqil Siraj mendoakan anak-anak muda Islam yang akan berkontestasi di putaran kedua Pilkada DKI Jakarta 2017.

Hal tersebut disampaikan KH Said Aqil saat menerima kunjungan Calon Gubernur dan Wakil Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan dan Sandiaga Uno di kantor PBNU Selasa (14/3) malam. Turut serta dalam kunjungan tersebut, Ketua Umum Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo.

“Terima kasih sudah dapat kunjungan dari Pak Anies dan Pak Sandi. Saya hanya bisa mendoakan mudah-mudahan mendapat ridho Allah SWT,” ujarnya di Kantor PBNU, Jakarta Pusat, Selasa (14/3).

KH Said Aqil mengatakan, berjuang di Jakarta adalah untuk mengentaskan kemiskinan, pendidikan kesehatan, dan mewujudkan masyarakat yang saleh.

“Apa yang disampaikan Islam memang begitu, tidak ada gunanya kamu kamu sekalian berkumpul dan bernegara jika tidak untuk mengentaskan kemiskinan, memperjuangkan pendidikan kesehatan, dan mewujudkan masyarakat yang saleh,” jelasnya.

KH Said Aqil berharap, Anies-Sandi dapat mewujudkan semua programnya, apabila nantinya terpilih,
“Saya lihat program-program nya baik sekali. Kalau nanti dijalankan, sungguh-sungguh sesuai dengan misi Islam,” ucap KH Said Aqil.

Sementara Cagub DKI Anies Baswedan merasa bersyukur sudah dioakan tokoh yang menaungi warga nahdliyyin di Indonesia itu.

“Alhamdulillah kami bersyukur kami rasa doa dan restu dari beliau sudah lebih dari cukup,” ungkapnya di Kantor PBNU.

Anies juga menanggapi wejangan dari KH Said Aqil bahwa di Jakarta masih terjadi kemiskinan, kesenjangan dalam ekonomi dan pendidikan.

“Memang ada kesenjangan di DKI, ada kemiskinan, akses pendidikan, kesehatan, serta lapangan pekerjaan yang kurang. Insya Allah kita akan benahi itu semua. Membangun masyarakat kecil itu bisa, jika ada keberpihakan,” tukasnya. (*/ls)

Pages: 1 2

Related posts

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.