Sabtu, 12 September 2020

Luis Milla Panggil 26 Pemain U-22 Hadapi Laga Ujicoba Myanmar

Luis Milla Panggil 26 Pemain U-22 Hadapi Laga Ujicoba Myanmar

Foto: Luis Milla panggi 26 pemain muda pada laga uji coba menghadapi Myanmar. (ist)

Jakarta, Swamedium.com — Sebanyak 26 pemain dipanggil pelatih Timnas U-22 Luis Milla untuk laga ujicoba melawan Myanmar. Laga ini akan dilangsungkan di Stadion Pakansari, Cibinong, Kabupaten Bogor, Selasa (21/3) mendatang.

Ke 26 pemain tersebut merupakan hasil seleksi yang diadakan pelatih asal Spanyol itu dalam tiga tahap. Sebelum laga ujicoba, para pemain akan dikumpulkan, Kamis (16/3) besok.

“Saya sangat senang, karena pemain-pemain yang terpilih adalah pemain-pemain yang menurut saya adalah yang terbaik dan sangat berimbang. Kami berharap pemain yang dipanggil bisa memberikan yang terbaik dalam latihan atau pertandingan,” kata Luis Milla, seperti dikutip dari laman PSSI, Selasa (14/3).

“Karena bila pemain yang terpilih ini tidak memberikan kemampuan yang maksimal, maka akan diganti dengan yang belum terpilih,” ucapnya.

Dari sejumlah nama itu, Milla memanggil 4 kiper. Adapun alasan pemanggilan ke empat penjaga gawang itu, tidak lain untuk bisa mengevaluasi mereka.

“Kenapa kami panggil 4 kiper, karena kami berpikir masih punya waktu untuk latihan dan mengevaluasi mereka,” ujarnya lagi. (*/d)

Related posts

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.