Rabu, 23 September 2020

Rel Kereta Api Bergeser di Stasiun Jatinegara

Rel Kereta Api Bergeser di Stasiun Jatinegara

Foto: Penumpang kereta jurusan Bekasi-Manggarai terlantar di Stasiun Jjatinegara akibat terjadinya pergeseran rel kereta. (ist)

Jakarta, Swamedium.com — Pagi ini, Rabu (15/3) perjalanan kereta api yang melewati Stasiun Jatinegara terganggu karena terjadi pergeseran rel kereta api. Akibatnya, ratusan penumpang tertunda keberangkatannya.

Saat ini rel tersebut masih dalam penanganan petugas. Para penumpang yang menaiki kereta Commuter line jurusan Bekasi-Manggarai tersebut, terpaksa harus berpindah moda transportasi.

Pergeseran rel kereta yang menyebabkan perjalanan kereta terganggu, terjadi sekira pukul 07.43 WIB.

Sementara akun twitter @TMCPOlda mengatakan “08:37 Perjalanan terganggu akibat rel bergeser/amblas di stasiun KA Jatinegara , ratusan penumpang tertunda keberangkatannya,” dan terlihat antrean ramai calon penumpang di pintu keluar stasiun Jatinegara.

Sebelumnya PT KAI Commuter Jabodetabek, melalui akun twitter resminya @CommuterLine, pada pagi ini juga menjelaskan: “#InfoLintas: Info awal Jam 07.43 KA 1479 Bekasi-Manggarai anjlok di wesel antara Jatinegara-Manggarai. Dan masih dalam penanganan petugas.”

Selanjutnya disampaikan lagi “#InfoLintas: Sehubungan adanya KA 1479 anjlok antara jalur Jatinegara-Manggarai rute Bekasi-Jakarta Kota dialihkan melalui Pasar Senen.”

Perusahaan operator KRL Commuter Line itu juga mengumumkan melalui cuitannya, yaitu: “KRL Bekasi-Manggarai anjlok, Humas KCJ: Penumpang dipersilakan refund.” (*/ls)

Related posts

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.