Jumat, 29 Mei 2020

Rel Kereta Api di Stasiun Jatinegara Bergeser, PT KCJ Meminta Maaf

Rel Kereta Api di Stasiun Jatinegara Bergeser, PT KCJ Meminta Maaf

Foto: Rel kereta di Stasiun-Jatinegara bergeser pada Rabu (15/3) pagi menyebabkan penumpang terlantar. (Alfred)

Jakarta, Swamedium.com — Pagi ini, Rabu (15 Maret 2017) perjalanan kereta api yang melewati Stasiun Jatinegara terganggu karena terjadi pergeseran Rel kereta api.

Akibatnya, ratusan penumpang tertunda keberangkatannya. Hingga berita ini diturunkan, rel tersebut masih dalam penanganan petugas.

Para penumpang kereta api diharap menggunakan jalur alternatif agar perjalanannya tidak tertunda.

Terkait hal tersebut, Vice President Komunikasi PT Kereta Api Indonesia Commuter Jabodetabek (PT KCJ) Eva Chairunisa menyampaikan permohonan maaf yang dituangkan dalam rilisnya sebagai berikut:

PT KAI Commuter Jabodetabek (PT KCJ) memohon maaf atas gangguan operasional KRL KA 1479 di lintas Jatinegara-Manggarai.

Pukul 07.43 wib KRL KA 1479 relasi Bekasi – Manggarai mengalami anjlokan di wilayah Jatinegara. Saat ini proses evakuasi masih terus dilakukan.

Untuk sementara, perjalanan relasi Bekasi-Jakarta Kota sebagian hanya dapat dilakukan s.d Stasiun Jatinegara dan Sebagian lagi tetap dapat menuju Jakarta Kota namun melalui lintas pasar senen-Kp Bandan-Jakarta Kota. Sementara untuk perjalanan Manggarai – Jatinegara jalur rel tetap dapat dilalui.

Bagi para pengguna jasa yang sudah melakukan transaksi tiket di lintas Bekasi – Jatinegara namun tidak dapat menunggu dan akan berganti moda lain diperkenankan melakukan pengembalian tiket di loket Stasiun.

Untuk keselamatan dan keamanan PT KCJ menghimbau pengguna jasa untuk tidak memaksakan diri masuk apabila krl yang tiba di stasiun telah penuh.

Salam,

Eva Chairunisa
VP Komunikasi Perusahaan
PT KCJ
(alfred/jurnalis warga)

Related posts

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.