Selasa, 15 September 2020

Serap Aspirasi Warga, Sandiaga Terima Banyak Keluhan Soal KJP dan Pelayanan Kesehatan

Serap Aspirasi Warga, Sandiaga Terima Banyak Keluhan Soal KJP dan Pelayanan Kesehatan

Foto: Sandiaga saat melakukan sosialisasi dan penyerapan aspirasi warga di Kelurahan Kramat Jati, Jakarta Timur. (Dipo/swamedium)

Jakarta, Swamedium.com — Di sela-sela sambutan meriah oleh warga Kelurahan Kramat Jati Jakarta Timur pada acara sosialisasi dan penyerapan aspriasi warga, Sandi menerima banyak keluhan masyarakat terkait Kartu Jakarta Pintar (KJP).

Warga yang rela berpanas-panas pada Rabu (15/3) siang itu berkeluh kesah tentang KJP yang tidak tepat sasaran.

“Saya kan cuma numpang di rumah orang yang lumayan bagus rumahnya, tapi dianggap orang mampu, padahal hidup saya sangat kekurangan,” ujar seorang Ibu warga RW 06.

Menanggapi keluhan ibu tersebut, Sandi berjanji akan melibatkan aparat RT dan RW setempat untuk mendata warga.

“Insya Allah nanti saya terpilih, saya akan libatkan RT RW untuk mendata kembali warga yang memang benar-benar sangat memerlukan KJP dan KJS,” jawabnya.

Di hadapan warga Kelurahan Kramat Jati, Sandi juga berjanji menyediakan mobil ambulans yang akan mengantar warga ke rumah sakit.

“Banyak warga yang mengeluhkan ke saya, kesulitan pergi ke rumah sakit. Kalau sakit tidak ada yang mengantar ke rumah sakit. Insya Allah kami siapkan ambulans yang akan mengantar warga sampai warga yang sakit dipastikan mendapatkan ruang rawat,” pungkasnya. (dip/ls)

Related posts

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.