Senin, 01 Juni 2020

Thank You Gathering Tim dan Relawan, Agus-Sylvi: Kami Sudah Move On

Thank You Gathering Tim dan Relawan, Agus-Sylvi: Kami Sudah Move On

Foto: Agus Yudhoyono dan Sylviana Murni mengucapkan terima kasih kepada seluruh tim dan relawan Agus-Sylvi selama masa kampanye Pilkada DKI Jakarta. (Yoga/swamedium)

Jakarta, Swamedium.com — Pasangan Calon (paslon) Gubernur dan Wakil Gubernur DKI Jakarta nomor urut 1 Agus Harimurti Yudhoyono dan Sylviana Murni yang gagal dalam pilkada DKI putaran pertama, Rabu (15/3) malam menggelar acara “Thank You Gathering – Tim dan Relawan Agus-Silvy” yang diadakan di XXI Ballroom Djakarta Theater, Jakarta Pusat.

Para tamu yang hadir seperti Presiden RI ke 6 Susilo Bambang Yudhoyono, para koalisi partai yang turut mendukung Agus-Sylvi turut hadir pada acara tersebut.

Dalam sambutannya, Agus mengutarakan bahwa dirinya dan Mpok Sylvi sudah move on

“Saya sudah move on, Mpok Sylvi juga sudah move on. Saya, keluarga beserta yang lain sempat merasa sedih tapi itu manusiawi. Tetapi kebersamaan yang membuat saya bangkit untuk kembali berjuang,” ujarnya.

Dalam acara ini diputar sebuah film pendek yang menceritakan perjalanan Agus-Sylvi selama berkampanye pada putaran pertama Pilkada DKI Jakarta. (Yog)

Related posts

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.