Senin, 21 September 2020

Agus: Saya Tidak Punya Otoritas Komando untuk Dukungan Putaran Kedua Pilkada DKI

Agus: Saya Tidak Punya Otoritas Komando untuk Dukungan Putaran Kedua Pilkada DKI

Foto: “Thank You Gathering – Tim dan Relawan Agus-Silvy” yang diadakan di XXI Ballroom Djakarta Theater, Jakarta Pusat. (Yoga/swamedium)

Jakarta, Swamedium.com — Paslon Cagub dan Cawagub DKI Jakarta nomor urut 1 pada Pilkada DKI Jakarta putaran pertama Agus Harimurti Yudhoyono dan Sylviana Murni mengucapkan terima kasih kepada seluruh tim dan relawan Agus-Sylvi selama masa kampanye Pilkada DKI Jakarta.

Ucapan terima kasih tersebut disampaikan dalam acara yang bertajuk “Thank You Gathering – Tim dan Relawan Agus-Silvy” yang diadakan di XXI Ballroom Djakarta Theater, Jakarta Pusat pada Rabu (15/3).

Dalam acara yang juga dihadiri Presiden RI ke 6 Susilo Bambang Yudhoyono dan Ibu Ani Yudhoyono, Agus tidak menyampaikan kepada tim dan relawan untuk memberikan dukungan kepada paslon siapapun pada putaran kedua Pilkada DKI Jakarta.

“Saya tidak punya otoritas untuk memberikan komando kepada tim dan relawan saya untuk mendukung siapa. Tetapi untuk pilihan, saya kembalikan kepada masyarakat untuk menentukan pilihannya masing-masing yang dinilai baik,” ujar Agus dalam sambutannya yang disambut tepuk tangan hadirin.

Agus hanya berpesan kepada hadirin malam itu, pada putaran kedua Pilkada DKI agar tetap menjunjung nilai-nilai demokrasi.

“Pada putaran kedua, harus tetap berpegang pada prinsip dan nilai-nilai demokratis yang baik dan benar. Termasuk memilih yang sesuai di hati dan tidak ada paksaan,” tutupnya. (Yog/ls)

Related posts

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.