Rabu, 23 September 2020

Jaringan Wirausaha OK OCE Gelar Pelatihan Pedagang Kaki Lima

Jaringan Wirausaha OK OCE Gelar Pelatihan Pedagang Kaki Lima

Jakarta, Swamedium.com – Sejumlah pedagang dari berbagai wilayah Ibu Kota bergabung dan membuat komitmen bersama Jaringan Wirausaha OK OCE (JWO) yang menjadi program unggulan paslon nomor urut 3 Anies Rasyid Baswedan dan Sandiaga Salahuddin Uno pada pilkada DKI putaran ke 2.

Sandiaga yang hadir sore itu mengatakan, JWO yang sudah berjalan kini tengah menggelar kegiatan pelatihan dan pembinaan bagi para pelaku wirausaha untuk mengikuti program peningkatan skill agar dapat meningkatkan mutu usaha nya.

“Melalui pelatihan ini nantinya para wirausahawan dapat terus menambah taraf kesejahteraan hidup khususnya para pedagang kaki lima,” ujar Sandi di kawasan Panglima Polim, Jakarta Selatan, Kamis (16/3) sore.

“Kami ingin agar para pedagang, khususnya pedagang kaki lima naik kelas, dari yang dagang di pinggiran jalan mudah-mudahan nanti setelah gabung di JWO bisa punya ruko sendiri dan program OK OCE ini sebagai bentuk keberpihakan kami kepada mereka,” tambah Sandi.

“Terdapat tiga isu yang akan jadi konsentrasinya jika nanti terpilih sebagai Wakil Gubernur DKI Jakarta. Kami akan memberdayakan para pedagang lewat Peningkatan skill, Penguatan Jaringan, dan Permodalan” imbuhnya.

Sandi tiba di lokasi pukul 16.20 WIB dan disambut meriah oleh para pedagang yang sudah hadir di lokasi.

Dalam kesempatan itu, Sandi menandatangani Deklarasi terbentuknya Serikat Pedagang Pribumi Sejahtera (SPPS) yang nantinya bertujuan sebagai wadah untuk menampung aspirasi dan menjembatani antara pedagang dengan pemerintah. (Jok/ls)

Related posts

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.