Kamis, 17 September 2020

Kiblat Dukung Anies-Sandi pada Putaran Kedua Pilkada DKI

Kiblat Dukung Anies-Sandi pada Putaran Kedua Pilkada DKI

Foto: Deklarasi KIBLAT dukung Anies-Sandi di Thamrin City Tanah Abang Jakarta Pusat

Jakarta, Swamedium.com — Komunitas pedagang di pusat perbelanjaan Thamrin City, Tanah Abang Jakarta Pusat yang menamakan dirinya KIBLAT, Kamis (16/3) mendeklarasikan dukungannya kepada Cagub dan Cawagub DKI Jakarta Anies Baswedan dan Sandiaga Uno.

“Kiblat tidak ada singkatannya. Kami berkumpul untuk melakukan kegiatan sosial dan membantu jika ada kejadian bencana dan intensif melakukan kegiatan keagamaan,” ujar Ketua Umum KIBLAT Kosasih di Thamrin City, Kamis (16/3).

Saat ditanya kenapa melakukan deklarasi di pusat perbelanjaan.

“Nah justru itu, kami ingin mengajak pedagang dan pengunjung yang hadir untuk ikut memilih Anies Sandi pada putaran kedua pilkada DKI nanti. Kiblat hari ini juga mengundang ormas dan jawara betawi di wilayah Tanah Abang untuk ikut bergabung mendukung Anies Sandi,” tukas Kosasih.

Menurutnya, dengan memilih tempat yang ramai mereka ingin mengajak pedagang dan pembeli yang banyak hadir di Thamrin City untuk ikut memilih Anies Sandi.

“Karena pertarungan ini harus dimenangkan oleh paslon muslim. Ini masalah besar, jangan sampai kita dipimpin oleh orang bukan muslim,” pungkasnya. (dip)

Related posts

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.