Kamis, 28 Mei 2020

Anies: Kami Menerima Dukungan dari Semua Lapisan Masyarakat

Anies: Kami Menerima Dukungan dari Semua Lapisan Masyarakat

Jakarta, Swamedium.com — Pilkada DKI Jakarta putaran kedua semakin dekat dengan hari pemungutan suara pada 19 April 2017 mendatang. Dukungan semakin mengalir kepada kedua pasangan calon (paslon) yang akan bertarung pada putaran kedua.

Paslon yang belakangan memperoleh banyak dukungan dari berbagai lapisan masyarakat adalah Anies-Sandi. Menyikapi hal tersebut, Anies mengucapkan dengan rasa syukur.

“Kami menerima dukungan dari segenap lapisan masyarakat, dari semua golongan yang berharap perubahan untuk Jakarta,” ujar Anies di Kelapa Gading, Jakarta Utara, Kamis (16/3).

Saat diminta tanggapannya mengenai paslon nomor satu yang menyatakan tidak mendukung siapa pun di putaran kedua, Anies menanggapinya biasa saja.

“Kami tidak masalah dengan keputusan Mas Agus Yudhoyono. Itu merupakan hak beliau,” ucap Anies.

Lebih lanjut Anies, “target kami bukan pada tokoh karena faktanya disaat seorang tokoh memihak pasangan tertentu belum tentu masyarakat mengikutinya,” ungkapnya.

“Jadi kami lebih fokus untuk merebut hati masyarakat dan meyakinkan masyarakat untuk Jakarta yang berkeadilan,”pungkasnya. (dip)

Related posts

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.