Rabu, 02 Desember 2020

Sambangi Polsek Tanah Abang, Sandiaga Puji Gerak Cepat Kepolisian

Sambangi Polsek Tanah Abang, Sandiaga Puji Gerak Cepat Kepolisian

Foto: Sambangi Polsek Tanah Abang,, Sandiaga Puji Gerak Cepat Kepolisian

Jakarta, Swamedium.com – Calon Wakil Gubernur DKI Jakarta Sandiaga Uno memuji langkah cepat Polsek Tanah Abang dan Polres Metro Jakarta Pusat. Sebab hal itu dianggap penting agar informasi yang salah tidak beredar luas.

Menurutnya, polisi sudah bertindak profesional. Serta sangat siaga dan teliti menghadapi berbagai laporan yang ada di media sosial.

Sebab, lanjut dia, dengan banyaknya tekanan, kepolisian telah menjadi contoh penanganan masalah hukum yang cepat. Sehingga tidak ada lagi keragu-raguan terhadap calon pemimpin daerah yang mungkin diterpa isu terpolitisasi, baik sengaja maupun tidak sengaja.

“Mudah-mudahan dengan adanya keterangan saya ini bisa segera ditindaklanjuti dan difinalkan,” ucapnya di Mapolsek Tanah Abang, Jumat (17/3).

Meski demikian, Sandi justru tidak merasa terganggu. Dia bahkan melihat apa yang dilakukan oleh Polsek Tanah Abang sebagai klarifikasi atas isu yang beredar.

“Kami juga siap untuk transparansi dan diketahui publik,” tambah dia.

Kasus itu sendiri dilaporkan pada 7 November 2013. Pelapornya adalah Dini Indrawati. Dia melaporkan perempuan lain berinisial E. Perempuan itu dilaporkan atas pencemaran nama baik dan melanggar pasal 310 KUHP. (*/ls)

Related posts

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.