Sabtu, 12 September 2020

SPPS Jadi Mitra Strategis Program OK OCE

SPPS Jadi Mitra Strategis Program OK OCE

Jakarta, Swamedium.com – Acara deklarasi Dewan Pimpinan Pusat Serikat Pedagang Pribumi Sejahtera (DPP SPPS) digelar Kamis (16/3) sore bertempat di pendopo relawan Anies-Sandi-Alex (ASA) Jalan Panglima Polim IX nomor 16 Kebayoran Baru Jakarta Selatan.

Deklarasi yang dilakukan oleh para pelaku usaha khususnya pedagang kaki lima (PKL) merupakan wujud dukungan terhadap program OK OCE yang telah dipatenkan oleh Calon Wakil Gubernur DKI Jakarta Sandiaga Salahuddin Uno.

“SPPS merupakan mitra strategis untuk program OK OCE. Kami akan menggerakkan simpul simpul dibawah SPPS agar anggota kami mendapat bimbingan, pelatihan dan membuka jaringan wirausaha, serta akan ikut mengawal program OK OCE,” ujar Ketua Umum SPPS Ismail kepada swamedium.com.

Diisi dengan berbagai kegiatan seperti penyuluhan, motivasi kewirausahaan, tanya jawab pedagang dengan Cawagub DKI Sandi, juga dihadiri oleh perwakilan dari masing masing paguyuban pedagang seperti Koperasi Pedagang Kaki Lima, Koperasi Pedagang Pecel Lele Lamongan, Gema Utama Akbar dan para pedagang pribumi ibukota .

“Kami jelas mendukung Anies Sandi untuk memenangkan pilkada putaran ke 2 sebagai Gubernur dan wakil Gubernur DKI yang baru, karena selama ini kami para PKL merasa seperti disingkirkan, yang seharusnya kami ini dibina bukan malah diberantas,” tegas Anto (54) di tengah tanya jawab saat acara berlangsung. (Jok/ls)

Related posts

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.