Senin, 21 September 2020

Tokoh Tionghoa: Jangan Terpengaruh Omongan Tidak Benar Soal Warga Tionghoa di Jakarta

Tokoh Tionghoa: Jangan Terpengaruh Omongan Tidak Benar Soal Warga Tionghoa di Jakarta

Foto: Masyarakat Tionghoa di Jakarta bertemu dengan Calon Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan, Kamis (16/3). (Dipo/swamedium)

Jakarta, Swamedium.com – Masyarakat Tionghoa di Jakarta bertemu dengan Calon Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan, Kamis (16/3) malam di Hotel Santika, Kelapa Gading Jakarta Utara.

Ketua Suara Kebangsaan Tionghoa Indonesia (Sakti) Edi Kusuma Panjaitan, sangat mengapresiasi hasil pertemuannya dengan Cagub DKI Anies Baswedan.

“Masyarakat Jakarta jangan terpengaruh dengan omongan-omongan yang tidak benar soal Anies,” ujarnya.

“Jangan mudah percaya dengan omongan yang tanpa ada fakta, yang tidak benar soal warga Tionghoa di Jakarta. Saya tahu kondisi Jakarta yang sebenarnya,” sergahnya.

Namun, Edi tidak menyebutkan omongan tentang apa terkait masyarakat Tionghoa di Jakarta yang Ia singgung.

Edi meyakini, pertemuan dengan Anies Baswedan akan semakin menambah dukungan masyarakat Tionghoa kepada pasangan calon nomor tiga tersebut.

“Dukungan untuk Anies Sadi semakin besar dan dalam perjalanannya akan terus bertambah dukungan kepada pasangan paslon (nomor) tiga ini,” kata Edi.

Ia mengungkapkan, Sakti yang dipimpinnya adalah sebuah lembaga penelitian yang sedang melakukan kajian tentang Paslon Anies-Sandi.

“Sakti sedang melakukan kajian tentang paslon nomor tiga dan hasil kajiannya akan akan kami ekspos kepada media secara berkala nanti, saat putaran kedua makin dekat,” pungkasnya. (dip)

Related posts

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.