Minggu, 31 Mei 2020

Anies: Jakarta Akan Maju Jika Berpihak Pada Keadilan

Anies: Jakarta Akan Maju Jika Berpihak Pada Keadilan

Foto: Gubernur DKI Jakarta terpilih Anies Baswedan saat melakukan penyerapan aspirasi warga di Rorotan, Cilincing Jakarta Utara. (asmc)

Jakarta, Swamedium.com — Calon Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan menyatakan tidak akan membedakan perlakuan antara pengusaha maupun rakyat kecil.

Mantan Menteri Pendidikan dan Kebudayaan ke-29 ini menegaskan akan berpihak pada prinsip keadilan melalui penegakan hukum.

“Kami akan memberikan kemudahan dan kesempatan bagi rakyat kecil agar bisa besar. Meningkat kesejahteraannya. Pengusaha pun juga bisa terus membesar,” ujar Anies dihadapan ratusan warga Komplek Green Garden, Rorotan, Cilincing, Jakarta Utara, Sabtu (18/3).

Anies mencontohkan bahwa peristiwa keputusan PTUN memenangkan gugatan masyarakat atas kebijakan reklamasi memperlihatkan kebijakan Pemda yang tidak adil dan tidak sesuai peraturan. Karena itulah, mantan ketua komite etik KPK ini menegaskan pemerintah harus berpihak pada keadilan dengan menegakkan peraturan.

“Kita ingin Jakarta yang maju bersama melalui berpihak kepada prinsip keadilan. Ya, Jakarta akan maju jika berpihak pada keadilan. Jangan sampai warga Jakarta majunya sebagian,” tandasnya. (*/ls)

Related posts

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.