Kamis, 24 September 2020

Bus Murni Jaya Terbalik di Tol Tangerang-Merak, 3 Orang Tewas

Bus Murni Jaya Terbalik di Tol Tangerang-Merak, 3 Orang Tewas

Jakarta, Swamedium.com- Bus Murni Jaya jurusan Labuan-Kalides terbalik di KM 63 Tol Tanggerang-Merak, Sabtu (18/3) pagi. Tiga penumpangnya tewas dan 27 orang lain cidera.

Bus Murni Jaya bernomor polisi A 7670 KC berisi puluhan penumpang dari Merak menuju Tangerang. Di KM 63, bus yang berada di lajur 2 tol, tiba-tiba hilang kendali karena jalanan licin usai diguyur hujan. Diduga mobil sedang melaju kencang, sopir tidak bisa mengendalikannya. Bus kemudian berputar arah dan terjungkal.

“Sementara jumlahnya 30 orang, 27 luka-luka, 3 meninggal dunia, termasuk sopir meninggal,” kata petugas Laka Lantas Polda Banten Brigadir Haris saat ditemui di RS Sari Asih Serang, Sabtu (18/3).

Saat proses evakuasi korban dan kendaraan, petugas PJR Induk Serang Timur melakukan sistem buka tutup untuk menghindari kemacetan yang lebih parah. Para korban yang cidera dibawa k RS Sari Asih Serang dan korban meninggal dibawa ke RSUD dr Drajat Prawiranegara Serang. (*/d)

Foto: Diduga bus melaju kencang, Bus Murni Jaya terbalik di KM 63 Tol Tanggerang-Merak, 3 meninggal dan 27 cidera. (ist)

Related posts

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.