Selasa, 29 September 2020

Deklarasi Dukung Anies-Sandi, PAN Bergerak Selamatkan Jakarta

Deklarasi Dukung Anies-Sandi, PAN Bergerak Selamatkan Jakarta

Foto: DPW PAN DKI Jakarta resmi mendukung Anies Sandi pada putaran kedua pilkada DKI. (Dipo/swamedium)

Jakarta, Swamedium.com — Dewan Pimpinan Wilayah Partai Amanat Nasional (DPW PAN) DKI Jakarta menggelar deklarasi dukungan kepada Pasangan Calon Gubernur dan Wakil Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan dan Sandiaga Uno.

Deklarasi bertempat di Gelanggang Olah Raga (GOR) Jakarta Utara pada Sabtu (18/3). Di hadapan massa PAN DKI Jakarta, Ketua DPW PAN Eko Hendro Purnomo mengatakan sudah saatnya PAN bergerak menyelamatkan Jakarta.

“Sejarah mencatat dari pesisir utara. Awalnya bernama Sunda Kelapa, Batavia, Jayakarta, lalu Jakarta itu berawal semuanya dari Jakarta Utara. Kita semua bergerak dari Jakarta Utara untuk memenangkan Anies-Sandi. PAN Bergerak Selamatkan Jakarta,” kata Eko..

“Kenapa deklarasi PAN diadakan di Jakarta Utara? Kita lihat di Jakarta Utara perlawanan dimulai dari Kampung Aquarium,” imbuhnya.

Pria yang dikenal sebagai Eko Patrio ini mengatakan bahwa yang terjadi di Kampung Aquarium sebagai bentuk perlawanan terhadap ketidakadilan penguasa Jakarta.

“PAN menilai itu bentuk perlawanan terhadap ketidakadilan, maka hari ini kita mulai dari Jakarta Utara. Kita akan kawal terus dan menangkan pasangan Anies Sandi pada putaran kedua,” pungkas Eko.(dip)

Related posts

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.