Minggu, 13 September 2020

Ini Cara Mendapatkan Tiket Timnas Indonesia Vs Myanmar

Ini Cara Mendapatkan Tiket Timnas Indonesia Vs Myanmar

Foto: Stadion Pakansar Cibinong, Bogor yang akan digunakan pertandingan uji coba Timnas U22 Vs Myanmar. (ist)

Jakarta, Swamedium.com – Timnas Indonesia U-22 akan beruji coba melawan timnas Myanmar di Stadion Pakansari, Cibinong, Kabupaten Bogor pada Selasa (21/3).

PSSI melalui panitia penyelenggara pada Jumat (17/3) telah merilis harga tiket duel uji coba itu.

Tiket yang akan dijual terdiri dari dua kategori, yakni kategori 1 dan kategori 2. Cara pembelian bisa melalui online maupun manual atau langsung di loket tiket di Stadion Pakansari.

Kategori 1 yakni tribun VIP barat sedangkan kategori 2 meliputi tribun utara, timur, barat dan tribun selatan.

PSSI menjual tiket kategori 1 dengan harga per tiket Rp 150 ribu, kabarnya hanya akan dilepas sebanyak 2.500 lembar. Seluruh tiket untuk kategori 1 hanya bisa dibeli secara online melalui loket.com maupun marketplace e-commerce yang menjadi mitra-mitra PSSI.

Untuk kategori 2, dikabarkan akan lebih banyak disiapkan oleh PSSI yakni sebanyak 24 ribu lembar tiket. Calon penonton bisa mendapatkan tiket kategori 2 ini dengan harga per tiket Rp 75 ribu. Tiket kategori 2 ini bisa dibeli secara online maupun on the spot karena PSSI membagi dua jumlah tiket sebanyak 50 persen dijual secara online dan 50 persen dijual langsung di loket tiket.

Untuk pembelian tiket kategori 2 on the spot, bisa dilakukan pada hari pertandingan di Stadion Pakansari atau sehari sebelum pertandingan di loket tiket di Kompleks Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta. Jam operasional loket tiket mulai pukul 09.00 sampai 16.00 WIB. (ls)

Related posts

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.