Kamis, 04 Juni 2020

Muslimat NU: Tidak Berpolitik Praktis Tapi Punya Hak Konstitusi, Kami Dukung Anies-Sandi

Muslimat NU: Tidak Berpolitik Praktis Tapi Punya Hak Konstitusi, Kami Dukung Anies-Sandi

Foto: Calon Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan saat menghadiri acara Muslimat NU Jakarta, Sabtu (18/3). (asmc)

Jakarta, Swamedium.com – Puluhan kader Muslimat NU se-Jakarta Utara menghadiri kegiatan pembekalan untuk pemenangan Pasangan Calon (Paslon) Gubernur dan Wakil Gubernur DKI Jakarta Anies Rasyid Baswedan dan Sandiaga Uno di Pilkada DKI Jakarta, Sabtu (18/3).

Nuraini Syaifullah, Pimpinan Muslimat NU Cabang Jakarta Utara menyatakan sebagai lembaga yang aktif di sosial kemasyarakatan, Muslimat NU tidak berpolitik praktis.

“Namun sebagai pribadi kader, kita semua memiliki hak konstitusional untuk memilih dan memperjuangkan aspirasi kami. Alhamdulillah telah hadir bersama kita, Calon Gubernur kita Anies Baswedan,” ujar Nuraini di kawasan Kebon Bawang, Tanjung Priok, Jakarta Utara.

Di bawah kepemimpinan Anies – Sandi, Nuraini berharap Jakarta dapat lebih bermoral dan berakhlakul karimah. Selain itu, aspirasi masyarakat mengenai harga kebutuhan pokok dan perhatian terhadap pendidikan dapat dijadikan fokus pemerintah Jakarta nantinya.

“Selama ini kita telah berjuang door to door dan memiliki semangat. Alhamdulillah. Sekarang tambah lagi bersemangat, setelah bertemu langsung dengan Pak Anies,” ucapnya. (*/ls)

Related posts

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.