Rabu, 03 Juni 2020

Anies-Sandi Unggul di Polling, Begini Kata Iwan Fals

Anies-Sandi Unggul di Polling, Begini Kata Iwan Fals

Jakarta, Swamedium.com– Musisi Iwan Fals kerap membuat kicauan lewat akun twitternya. Kicauannya tersebut tak jarang memancing reaksi dari netizen.

Akun twitter Iwan Fals yang memiliki lebih dari 1 juta follower dengan nol following memang kerap menjadi pembicaraan di ranah twitter. Tak terkecuali saat berlangsung pilkada DKI.

Pada putaran pertama Pilkada DKI, Iwan Fals melalui akun twitternya membuat polling mengenai pasangan calon (paslon) DKI Jakarta yang akan dipilih netizen. Saat itu polling tersebut menghasilkan paslon Ahok-Djarot mengungguli dua paslon lainnya, Agus-Sylvi dan Anies-Sandi.

Dan ternyata di hari pencoblosan memang benar paslon Ahok-Djarot yang unggul, disusul Anies-Sandi dan Agus-Sylvi di urutan terakhir.

Pada putaran kedua Pilkada DKI Jakarta, yang tinggal menyisakan dua paslon yakni Ahok-Djarot dan Anies-Sandi, lagi-lagi Iwan Fals membuat polling.

Polling yang dibuat akun Iwan Fals sejak 12 Maret 2017 dan berakhir 19 Maret 2017 itu diikuti 28 ribu lebih responden menghasilkan paslon Anies-Sandi mengungguli paslon Ahok-Djarot. Anies-Sandi memperoleh 53% sementara Ahok-Djarot hanya mendapat sisanya.

Setelah polling itu selesai dan telah menampakkan hasilnya, Iwan Fals langsung memberikan komentarnya terhadap hasil polling yang dibuatnya melalui akun twitternya.

“oke selamat buat pemenang, yg kalah latian lagi…yaiiyyalah…nah terus sekarang kita ngapain,” cuit akun Iwan Fals. (ls)

Related posts

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.