Minggu, 20 September 2020

Diusung NasDem, Ridwan Kamil Resmi Jadi Cagub Jabar

Diusung NasDem, Ridwan Kamil Resmi Jadi Cagub Jabar

Bandung, Swamedium.com– Ridwan Kamil resmi menjadi calon Gubernur Jawa Barat periode 2018-2023 yang diusung Partai NasDem.

Hal itu ditandai dengan penyerahan surat rekomendasi dari DPP Partai Nasdem kepada pria yang saat ini menjadi Wali Kota Bandung di Lapangan Tegallega, kota Bandung, Minggu (19/3).

Surat rekomendasi itu dibacakan Sekretaris DPP Partai NasDem M Rahmad di depan masyarakat yang hadir.

Sebelum penyerahan surat rekomendasi tersebut, Wali Kota Bandung tersebut diarak dari rumah dinasnya menuju ke Monumen Bandung Lautan Api yang berada di Lapangan Tegallega, Kota Bandung. Ridwan Kamil diarak menggunakan ‘sisingaan’, budaya yang menjadi ciri khas Kabupaten Subang. Selain Ridwan, diarak juga dengan ‘sisingaan’ Ketua DPW NasDem Jabar Saan Mustopa.

Saan Mustopa mengatakan, NasDem sebagai partai politik menjadikan pilkada sebagai misi mencari putra dan putri terbaik dalam memimpin daerahnya.

“Kami sudah temukan putra terbaik untuk jadi gubernur. Kami mencari yang terbaik karena kami yakin kalau melahirkan kepala daerah yang baik, rakyat yang dipimpin akan dapat kebaikan,” tutup Saan. (*/ls)

Foto: ist

Related posts

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.