Kamis, 06 Agustus 2020

Manchester United Naik Satu Peringkat Usai Kalahkan Middlesbrough

Manchester United Naik Satu Peringkat Usai Kalahkan Middlesbrough

Middlesbrough, Swamedium.com– Manchester United meraih kemenangan 3-1 atas Middlesbrough dalam lanjutan Premier League di Stadion Riverside, Middlesbrough, Minggu (19/3). Hasil itu membawa Manchester United naik ke urutan kelima menggusur Arsenal.

Saat ini The Red Devils mengumpulkan 52 poin dari 27 pertandingan atau unggul dua poin dari Arsenal yang turun ke posisi keenam. Sedangkan Middlesbrough tetap berada di peringkat ke-19 dengan 22 poin.

Manchester United memulai pertandingan tanpa beberapa pemain andalan. Paul Pogba, Wayne Rooney, dan Anthony Martial mengalami cedera, sementara Zlatan Ibrahimovic masih absen karena sanksi.

Meski tidak bermain dengan kekuatan terbaiknya, United beberapa kali mampu memberikan ancaman kepada gawang Middlesbrough. Sebaliknya, Middlesbrough mengalami kesulitan melepas tembakan ke gawang Manchester United.

Manchester United mampu unggul lebih dulu pada menit ke-30. Umpan silang Ashley Young disambut sundulan Fellaini berhasil menembus gawang The Boro. Babak pertama berakhir 1-0 untuk Manchester United.

Pada babak kedua, Middlesbrough mulai bermain terbuka dan menyerang. Namun kekompakan lini belakang United masih membuat The Boro kesulitan menembusnya.

Alih-alih mencetak gol penyeimbang, Middlesbrough justru harus rela gawangnya kembali bobol lewat serangan balik Manchester United. Pada menit ke-62, Jesse Lingard yang tak terkawal melepaskan tembakan jarak jauh yang gagal dihalau kiper The Boro, Victor Valdes. Skor 2-0 untuk keunggulan United.

Middlesbrough mengerahkan segala kemampuan untuk membuat dua gol. Terbukti hasilnya pada menit ke-77. Kesalahan Chris Smalling yang bermaksud membuang bola, Gestede dengan mudah menceploskan bola ke gawang United yang dikawal David De Gea. Skor 2-1.

Gol dari Gestede tersebut sempat membuat Middlesbrough bersemangat menyamakan skor. Namun Manchester United justru menambah gol melalui Antonio Valencia pada menit ke-90+3.

Pages: 1 2

Related posts

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.