Kamis, 04 Juni 2020

Ridwan Kamil Diusung Nasdem, Netizen Kecewa

Ridwan Kamil Diusung Nasdem, Netizen Kecewa

Bandung, Swamedium.com– Tidak seperti biasanya, akun facebook pages Wali Kota Bandung Ridwan Kamil yang kerap mengunggah foto dengan keterangan yang bernada humoris, kali ini justru mengundang komentar yang berisi kekecewaan dari netizen.

Akun yang memiliki lebih dari 2 juta penyuka ini mengunggah sebuah foto sang istri yang sedang berada di tengah pepohonan.

“Pusing fulitik, sejenak merawat kemesraan pasangan dengan Memotret. Ekspektasi: suasana prairy di New Zealand. Realita: kukurusukan di kebon gudang Cigadung. *Momen ini disponsori oleh obat nyamuk* ,” ujar Ridwan Kamil melalui akun facebooknya, Minggu (19/3).

Netizen yang biasanya memberikan komentar yang bernada pujian dan membalas candaan pria yang akrab dipanggil Kang Emil ini, justru dalam unggahan tersebut mengundang komentar yang berisi kekecewaan.

Seperti akun Arif Irfan, mengatakan,

“Maaf Kang Emil, Saya gk jadi dukung Kang Emil. Awalnya akang sangat saya harapkan bisa jadi Gubernur Jawa Barat karena saya Rakyat Jawa Barat tapi bukan Rakyat Bandung. Tapi karena yang usung Akang itu Partai yang banyak bikin kontroversi, pembela penista Al-Quran, dan banyak menyudutkan Islam lewat Media yang dia punya, Saya gak bisa dukung akang kecuali akang diusung Partai Lain”. Komentar ini disukai oleh lebih dari 1.000 akun.

Lalu akun Ibnu Nugraha mengatakan,

“Jika benar maju bersama nasdem atau pdip saya tarik dukungan, saya tidak lagi mendukung bapak, idealisme pemimpin itu mutlak harus dimiliki, idealisme pemimpin terlihat dengan siapa teman akrabnya”. Komentar ini disukai oleh lebih dari 800 akun.

Masih banyak lagi komentar bernada kekecewaan yang ternyata disukai oleh ratusan akun dalam setiap komentarnya.

Seperti diketahui, Ridwan Kamil diusung Partai Nasional Demokrat (NasDem) untuk maju sebagai Calon Gubernur 2018- 2023 pada pilkada Jawa Barat tahun 2018. Peresmian usungan NasDem ini dilakukan di Monumen Bandung Lautan Api, Lapangan Tegallega, Kota Bandung pada Minggu (19/3) pagi. (rio/ls)

Pages: 1 2

Related posts

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.